Jaga Demo GrabBike, Kepolisian Turunkan 500 Personel

Demo pengemudi GrabBike
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan mengatakan, pihaknya telah menurunkan hampir 500 personel untuk menjaga unjuk rasa ribuan driver ojek online GrabBike, di Jalan Setiabudi Selatan Raya, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Januari 2017.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

Tak hanya itu, pihaknya juga telah menurunkan beberapa anggota polisi di sejumlah lokasi di jalan yang akan dilalui para pengunjuk rasa.

"Ada banyak standby di titik-titik yang sudah kami tentukan pergerakan mereka masuk dan keluar nanti, banyak," kata Iwan di lokasi demonstrasi, Jakarta, Kamis, 5 Januari 2017.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Ia berharap, kegiatan unjuk rasa berjalan damai. "Kegiatan unjuk rasa damai, jangan sampai dimanfaatkan kelompok lain, buat situasi enggak kondusif. Kita kawal berjalan lancar aman," kata Iwan.

Akibat adanya unjuk rasa driver GrabBike di depan Kantor Pusat Grab di Setiabudi, Jakarta Selatan, polisi terpaksa melarang kendaraan melintas di Jalan Setiabudi Selatan Raya.

Ribuan Buruh Demo Tolak UMK 2022, Akses Menuju Tol Cikupa Dialihkan

(mus)

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022