Keluarga Yakin Mayat yang Ditemukan Mengambang adalah George

Polisi temukan mayat diduga korban KM Zahro Express
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jenazah dengan identitas George Bernard Christopher ditemukan mengambang di perairan Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Rabu, 4 Januari 2017. Saat ini, jenazah yang diduga korban kebakaran kapal Zahro Express itu telah berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. 

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Philip Alexander, kakak Christopher, yakin jenazah yang ditemukan oleh polisi adalah adiknya. Sebab, dari foto-foto yang ditunjukan polisi sangat mirip dengan Christopher. "Sudah dipastikan itu Chris. Ciri-ciri 100 persen saya yakin itu dia," katanya di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu, 4 Januari 2017.

Saat ini, Philip sudah berada di RS Polri untuk membawa jenazah adiknya tersebut ke rumah duka di Sinar Kasih, Bogor, Jawa Barat. "Kami dari jam 10.00 WIB diinfokan bahwa jenazah almarhum ditemukan. Di ruangan tadi kami diminta keterangan soal ciri-ciri saja untuk memastikan," kata Philip.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Philip sudah memberi tahu tim disaster victim investigation (DVI) mengenai ciri-ciri dari adik bungsunya tersebut. Saat berangkat ke Pulau Tidung, menurut Philip, Christopher mengenakan jam tangan hitam merek Swiss Army, cincin di jari manis tangan kanannya, memakai jaket berwarna hitam dengan bagian dalamnya berwarna merah.

Saat ini, Philip masih menunggu tim DVI yang sedang mencocokkan data ante mortem dan post mortem adiknya. Setelah selesai, baru pihak keluarga dibolehkan membawa jenazah tersebut. "Chris pergi ke Pulau Tidung bersama rekan kantornya. Rencananya mengikuti acara outing," ujarnya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

(mus)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024