Mobil yang Digunakan Perampok Maut di Pulomas Ditemukan

Pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas saat ditangkap.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Jakarta Timur menemukan mobil yang digunakan oleh komplotan perampok saat melakukan aksi di rumah milik mendiang pengusaha Dodi Triono. Polisi telah mengetahui asal mobil tersebut berdasarkan keterangan pelaku, yang sebelumnya mengaku telah mengumpulkan uang sebesar Rp4 juta untuk menyewa mobil dan keperluan makan.

Perampok Pulomas Divonis Mati, Istrinya Mengamuk

"Sudah kami temukan mobilnya," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Agung Budijono, di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa 3 Januari 2017. 

Meski demikian, Agung tak menjelaskan identitas pemilik mobil sewaan yang digunakan empat perampok sadis itu. Namun, ia memastikan, mobil Suzuki Ertiga berwarna putih itu ditemukan di kawasan Jakarta Utara. "Kami temukan di daerah Jakarta Utara," katanya.

Reaksi Rampok Sadis Pulomas saat Divonis Mati

Agung mengatakan, hingga kini pihaknya masih menelusuri mengenai keberadaan tas yang dibawa oleh para perampok dari rumah Dodi. 

Dari empat korban yang sudah dibekuk oleh polisi, salah satu di antaranya adalah Alfins Bernius Sinaga. Ia bertugas sebagai sopir dalam aksi perampokan yang menewaskan enam orang itu. 

Berharap Tak Dihukum Mati, Perampok Pulomas Banding

Sementara tiga lainnya adalah Erwin Situmorang, Ius Pane serta  Ramlan Butarbutar yang sudah tewas ditembak oleh polisi. 

(ren)

Suasana persidangan perkara perampokan sadis Pulomas.

Tak Mau Dihukum Mati, Dua Perampok Maut Pulomas Banding

Keduanya divonis melanggar Pasal 340 KUHP.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017