Polisi Masih Cari Senjata Ius Pane

Ius Pane, salah satu perampok rumah Dodi Triono.
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Iriawan mengatakan, setelah menangkap salah satu pelaku perampokan dan pembunuhan di rumah Dodi Triono, pihaknya sampai saat ini masih mencari barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan oleh pelaku.

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

"Tersangka Ius Pane sudah kami amankan, akhirnya mencari barang bukti dan ditemukan senjata yang dipakai, yakni gas gun. Kami belum menemukan senjata tajamnya, yang katanya dicari ke suatu kali (sungai) tertentu," kata Iriawan usai acara tahlilan di rumah duka, kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Senin 2 Januari 2017.

"Termasuk kita cari tas yang dibawa Ius Pane ketika pulang dari rumah ini. Di mana ada tas hijau dan tas oranye di sana.”

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

Iriawan menjelaskan proses pelacakan dan pengejaran Ius Pane. Buron itu sempat menghilangkan jejak dengan menjual telepon genggamnya.

Selain itu, kepolisian sampai saat ini juga masih mencari tas yang dibawa tersangka guna melengkapi seluruh barang bukti yang terkait dengan kejadian perampokan dan pembunuhan tersebut.

Jenderal Rudy, Pembongkar Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas

"Ius menjual handphone di wilayah Bogor, sehingga kita juga harus menemukan tas tersebut. Jadi nanti biar sesuai dengan tas dan barang bukti yang kami ambil dari tersangka," ujarnya.

Psikologi Forensik, Reza Indragiri

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Kasus kematian ibu dan anak yang ditemukan menjadi kerangka di Depok menyita perhatian banyak kalangan.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2023