Ketiga Istri Almarhum Dodi Hadiri Tahlilan di Rumah Duka

Tahlilan tujuh hari berpulangnya Dodi dan dua anaknya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Keluarga besar almarhum Dody Triono menggelar tahlilan tujuh hari berpulangnya Dody dan dua anaknya, yakni Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma D (9), di rumah duka kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Detri, putra sulung Dody dari istri pertamanya, Dewi, mengucapkan terima kasih atas kinerja polisi yang telah menangkap para pelaku perampokan yang menewaskan sang ayah dan kedua adik tirinya. Dia pun berharap, para korban bisa dihukum seberat-beratnya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja keras Kapolda dan Polri atas tertangkapnya pelaku. Semoga tuntas dan pelaku diberikan hukuman semaksimal mungkin, sesuai dengan perbuatannya," kata Detri usai acara tahlilan.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Pantauan VIVA.co.id, acara tahlilan juga turut dihadiri oleh puluhan anggota keluarga dan kerabat korban. Selain dua mantan istri Dody, yakni Dewi dan Almyanda Saphirra, tampak hadir pula istri ketiga almarhum Dody, Agnesya Kalangi yang tengah berbadan dua.

Namun, Agnesya yang memakai pakaian serba hitam itu enggan diwawancara oleh awak media, dan tampak menghindari pertanyaan-pertanyaan wartawan usai acara tahlilan.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

"Tidak, pak. Terima kasih," ujar Agnesya, saat diberikan kesempatan berbicara oleh Kapolda Irjen. Pol. M. Iriawan.

Agnesya pun langsung meninggalkan lokasi acara, ditemani seorang asisten dan dikawal petugas Kepolisian menuju mobilnya. (asp)

AS, wanita cantik yang membuat laporan perampokan palsu di Markas Polres Gresik. (Foto: Tofan Bram Kumara/Viva Jatim)

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Wanita cantik, AS (24 tahun), harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polres Gresik, Jawa Timur, gara-gara membuat laporan palsu. Awalnya dia melapor jadi korbannya

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024