Tas Milik Dodi Triono Ditemukan di Rumah Ius Pane

Kapolda rilis penangkapan Ius Pane (lingkar merah).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi

VIVA.co.id – Pihak Kepolisian berhasil menemukan senjata jenis airsoft gun saat menggeledah rumah pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane (45) di daerah Tapos, Depok, Jawa Barat.

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

"Iya hasil pengembangan, sudah ditemukan (airsoft gun) di rumahnya di Depok," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Sapta Maulana saat dikonfirmasi, Minggu 1 Januari 2017.

Tak hanya itu, pihak Kepolisian juga menemukan tas yang diduga milik korban Dodi Triono. Namun, isi dari tas tersebut masih belum bisa disampaikan secara detail.  "Tas juga sudah ketemu. Besok saja lebih jelas akan dirilis di Polres Jakarta Timur," ujarnya menambahkan.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Sapta menjelaskan, Ius Pane akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Jakarta Timur, setelah berhasil melakukan pengembangan beberapa alat bukti yang diduga diketahui oleh pelaku. "Ya nanti kalau sudah selesai diperiksa di Polres Jakarta Timur dulu.”

Seperti diketahui, aparat gabungan Polres Metro Jakarta Timur, Polresta Depok dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, berhasil menangkap buron pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane di terminal Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, sekitar pukul 07.45 WIB,pagi ini.

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Dengan ditangkapnya Ius, maka semua pelaku perampokan di rumah mewah yang berlokasi di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, sudah berhasil diamankan.

Sebelumnya, pemimpin perampokan, Ramlan Butarbutar alias Kapten Pincang, tewas saat disergap polisi di Bekasi, beberapa hari lalu. Dalam penyergapan tersebut, polisi juga mengamankan pelaku lainnya, Erwin Situmorang dan adik Ramlan, R alias Ucok.

Sementara, pelaku lainnya, yakni Alfins Bernius Sinaga, ditangkap tim Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok, di Villa Mas Indah blok C, Bekasi Utara, Rabu 28 Desember 2016 lalu.
 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya