Sandiaga: Akan Ada Pemimpin Baru di Jakarta

Anies Rasyid Baswedan bersama Sandiaga Salahuddin Uno saat berkampanye di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu, 1 Januari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, menyebut akan ada pemimpin baru untuk Ibu Kota pada tahun 2017. Tapi dia tak menyebutkan siapa pemimpin itu.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

"Kita harus yakin bahwa ada pemimpin baru nanti lahir untuk mempersatukan seluruh masyarakat,” kata Sandiaga saat bersama Anies Baswedan berkampanye di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu, 1 Januari 2016.

Sandiaga menganjurkan warga melupakan dan meninggalkan hal-hal buruk selama tahun sebelumnya dan menatap optimistis tahun 2017. Dia menceritakan saat bersama Anies Baswedan menghadiri kegiatan zikir nasional sekaligus refleksi akhir tahun beberapa waktu lalu. “Kita ikhlas 2016 sudah berlalu dan kita optimis 2017 akan lebih baik," ujarnya.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Anies Baswedan mengaku yakin juga Jakarta bakal lebih baik di tahun 2017. Pemimpin baru Jakarta kelak, katanya, akan mempersatukan masyarakat sekaligus membimbing untuk bersama-sama membangun Ibu Kota. “Allah menakdirkan Jakarta akan lebih baik, mempersatukan, majunya bersama, bukan sebagian.”

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu berpendapat bahwa momentum tahun baru bukan sekadar berganti tanggal dan tahun. “Tapi kita bawa kebaruan dalam segala hal. Insya Allah, tahun ini lebih baik," ujarnya.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengaku tak mau ambil pusing soal wacana Anies Baswedan yang ingin kembali maju di Pilgub Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024