Kebakaran dan Kecelakaan Sambut Hari Pertama 2017

Bebakaran di seberang Pasar Kranji Baru, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu dini hari, 1 Januari 2017.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id - Sejumlah peristiwa kebakaran dan kecelakaan menyambut hari pertama tahun baru 2017. Dua kebakaran dan dua kecelakaan terjadi pada Minggu dini hari, 1 Januari 2017.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Peristiwa pertama adalah kebakaran di seberang Pasar Kranji Baru, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa itu dilaporkan kali pertama pada pukul 02.21 WIB, sebagaimana dikutip dari akun resmi Twitter milik Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, @TMCPoldaMetro. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tetapi api belum dapat dipadamkan hingga pukul 04.05 WIB.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kebakaran kedua terjadi di Kompleks Duta Mas Blok D 6 Nomor 12, Jakarta Barat. Dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun lupa dalam kebakaran itu.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Sedangkan kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikarang (arah ke Cawang). Sebuah mobil pikap terbalik di Kilometer 28 tol itu pada pukul 04.16 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun lupa dalam kecelakaan itu namun lalu menyebabkan lalu lintas tersendat.

Kecelakaan kedua terjadi di depan Markas Polres Jakarta Barat, Jalan S. Parman. Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1817 WOL tabrakan di kawasan itu pada pukul 02.28 WIB. Dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa itu.

Kecelakaan ketiga terjadi di dekat Patra Jasa Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sebuah mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi B 1015 EOP bertabrakan dengan sepeda motor bernomor polisi B 3767 di kawasan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya