Empat Remaja Depok Kritis usai Pesta Miras Tahun Baru

Aneka jenis minuman keras. (Ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Empat remaja di Depok, Jawa Barat, ditemukan terkapar usai pesta ganja dan minuman keras saat merayakan malam pergantian tahun baru 2017. Mereka pun dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Citama pada Minggu dini hari, 1 Januari 2017. 

3 Warga Tasikmalaya Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Keempat remaja itu berinisial Rz (19 tahun), AW (20 tahun), RP (17 tahun), dan FH (26 tahun). Satu di antara mereka adalah wanita, berinisial AW. 

"Ini masih kita selidiki penyebab pastinya apa. Ada yang bilang karena ganja, ada juga yang katanya karena minum miras, itu masih kami dalami," kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Candra Sukma Kumara, kepada wartawan. 

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024

Para remaja itu masih bisa diselamatkan meski kritis dan dirawat intensif. Polisi mengaku telah menemukan beberapa barang bukti. "Untuk mirasnya belum kita temukan, kemungkinan mereka minumnya bukan di TKP (tempat kejadian perkara) saat ditemukan terkapar. Bisa jadi minumnya di luar Depok. Itu yang sedang kami selidiki," katanya.

Ketua PKS Depok Imam Budi Hartono

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Hari ini, ratusan massa dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Depok, akan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Depok, terkait penggelembungan suara caleg

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024