BNN: Jelang Tahun Baru, Permintaan Narkoba Meningkat

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia yang terjaring razia Badan Narkotika Nasional (BNN) di salah satu kafe di wilayah Kemang Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Menjelang pergantian tahun baru 2017 diperkirakan jumlah permintaan narkotika di Indonesia semakin meningkat.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Menjelang tahun baru ini, perkiraan kita peredaran (narkotika) bertambah, karena memang pemesannya besar," kata Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Pol Budi Waseso di sela razia BNN di salah satu kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam, 30 Desember 2016.

Unuk itu, BNN melakukan antipasi bersama jajaran Kepolisian mencegah beredarnya barang haram tersebut di pasaran. Salah satu antisipasi dengan melakukan operasi cipta kondisi bersama tim gabungan di beberapa lokasi tempat hiburan malam, hotel, maupun kafe.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Semalam, operasi cipta kondisi tim gabungan dilakukan di dua tempat berbeda yaitu di Kafe Parch 19 dan Kafe Venue wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

"Ini kan melakukan upaya-upaya pencegahan penindakan terhadap pengedar, area sekarang tempat yang rawan," ujarnya menambahkan.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Dari hasil razia di dua tempat, yang ikut menjaring pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia, terdapat 16 orang positif menggunakan narkotika dan langsung dibawa ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

(mus)

Pelaku yang babak belur diamuk massa dan diamankan polisi.

Modus Ngaku Polisi Razia Narkoba dan Lecehkan Wanita, Hendra Babak Belur Diamuk Massa

Pelaku berbuat kriminal dengan modus berlagak polisi tengah razia narkoba. Dia menghentikan laju kendaraan motor korban dan sempat menyuruh buka baju.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023