Gading Marten dan Gisella Terjaring Razia BNN

Pasangan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA.co.id –  Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat terjaring razia operasi cipta kondisi di sebuah kafe Bistro Parch 19, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam, 30 Desember 2016.

Kedua orang itu langsung disuruh oleh petugas Kepolisian untuk menjalani tes urine di sebuah mobil Badan Narkotika Nasional (BNN) sekira 00.45 WIB.

Usai menjalani tes Gading Martin sempat meminta kepada para awak media atau siapapun jangan melakukan pemotretan.

"Jangan foto-foto ya," ujar Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Usai menjalani tes urine kedua artis tidak terbukti menggunakan jenis narkotika apapun. Mereka langsung meninggalkan area lokasi Bistro Parch 19.

"Yang bersangkutan tidak memakai ini contoh yang baik kepada yang lain," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta.

Operasi cipta kondisi menjelang pergantian tahun baru 2017 ada sebanyak 750 personel terdiri dari jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Badan Narkotika Nasional dan tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Pom TNI.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

(mus)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022