Keluarga Berharap Motif Pembunuhan Pulomas Segera Terungkap

Prosesi pemakaman jenazah korban Pulomas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Keluarga korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap motif sebenarnya dari pembunuhan sadis tersebut. Itu disampaikan Arinza (40) kakak Ipar Dodi, setelah menerima informasi bahwa dua tersangka perampokan telah tertangkap.

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

"Ya alhamdulillah, kita sama-sama tahu dari televisi katanya pelaku tertangkap," kata Arinza di RS Kartika Pulomas, Jakarta, Rabu, 28 Desember 2016.
 
Dia pun berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap motif sebenarnya dari pembunuhan sadis tersebut. Dia tidak ingin menduga-duga dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kepolisian.

"Kami berharap semoga cepat terungkap motif yang sebenarnya terjadi dari kejadian ini. Pihak keluarga bersyukur pelaku telah tertangkap," tambahnya.

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

Menurut Arinza, adik iparnya itu adalah sosok yang baik dan mempunyai banyak teman. Dodi juga tidak mempunyai musuh.

"Dia sering ngumpulin orang ke rumahnya. Sering ngundang orang. Kalau punya musuh tidak mungkin dia berani seperti itu," ujarnya.

Jenderal Rudy, Pembongkar Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas

Tim gabungan kepolisian menangkap dua orang pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Kedua pelaku ditangkap pada Rabu, 28 Desember 2016, sekitar pukul 14.50 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedua tersangka atas nama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang ditangkap di rumah kontrakan, Jalan Kalong RT 08 RW 02, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Psikologi Forensik, Reza Indragiri

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Kasus kematian ibu dan anak yang ditemukan menjadi kerangka di Depok menyita perhatian banyak kalangan.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2023