Anak Anang Hadiri Pemakaman Korban Pembunuhan Pulomas

Azriel, anak musisi Anang Hermansyah, hadiri pemakaman korban pembunuhan Pulomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Anak musisi Anang Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah, menghadiri pemakaman Dodi Triono dan kedua anaknya, Diona Arika Andra dan Dianita Gemma di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu 28 Desember 2016. 

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Ketiganya menjadi korban pembunuhan di rumah mereka, di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Senin kemarin, 26 Desember 2016.

Azriel merupakan sahabat Diona, saat bersekolah di SMA Bakti Mulya 400. "Saya temannya Diona, kenal waktu kelas satu di BM (Bakti Mulya) 400," katanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Menurut Azriel, Diona merupakan sosok yang baik, namun pendiam. Ia sempat diundang ke perayaan ulang tahun ke-16 Diona, namun dia tidak bisa hadir, lantaran sedang berada di luar kota.

Dia mengetahui Diona meninggal dengan cara keji dari teman-teman sekolah lainnya dan pemberitaan. Ia kaget atas kejadian yang menimpa Diona. "Ini info ada kejadian ini dari teman-teman sekolah. Kaget juga, baca-baca berita juga. Ke sini, inisiatif sendiri," ujarnya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Kasus dugaan pembunuhan secara sadis terjadi di perumahan elite Jalan Pulomas Utara Nomor 7A Kayu Putih, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin 26 Desember 2016. Kejadian itu baru terungkap esok harinya, Selasa 27 Desember 2016.

Sebanyak 11 orang yang berada di rumah mewah itu disekap dalam sebuah kamar mandi. Enam orang di antaranya tewas, yaitu Dodi Triono (59), Diona Arika Andra (16), Dianita Gemma (9), Amel (teman Gemma), Yanto dan Tarsok, sopir di rumah tersebut.

Sedangkan lima orang lainnya selamat. Mereka adalah Emi (41); Zanette Kalila Azaria (13); Santi (22), warga Lengkong, Sukabumi (asisten rumah tangga); Fitriani (23), warga Kebumen; serta Windy (23), warga Banjarnegara.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya