Pembunuhan di Pulomas

Amel Dikenal sebagai Anak Pintar dan Penurut

Suasana di sekitar rumah Amel, korban pembunuhan di Pulomas, di Bekasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Amalia Callista atau Amel, salah satu korban tewas dalam pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, sudah dimakamkan di TPU Jatisari, Bekasi, Jawa Barat.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Tetangga sekitar rumah Amel di Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, mengenal korban sebagai anak periang di lingkungannya. Dia juga dikenal sosok yang baik.

"Amel itu anak yang baik, pintar dia, penurut, kalau dinasihatin dia nurut diem," ujar Rubi Subiakto, tetangga korban, di rumah duka di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 28 Desember 2016.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Kematian siswi kelas 4 sekolah dasar ini membuat para tetangga merasakan kehilangan yang luar biasa. "Susah juga sih menjelaskan Amel. Dia itu memang beda, baik iya, pintar dan penurut, pas datang jenazah saja saya nangis mulu," ujarnya. 

Jenazah Amel tiba di rumah duka, dinihari tadi, sekitar pukul 04.00 WIB. "Tadi jam setengah 4 jenazah datang, itu momennya luar biasa, duka haru," ujarnya.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Dalam kasus pembunuhan dan penyekapan di kediaman pengusaha Dodi Triono, di perumahan Pulomas Jakarta Timur, itu enam korban tewas dan lima korban selamat. Enam korban tewas adalah pemilik rumah Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; dua sopir bernama Yanto dan Tasrok. Seluruh korban ditemukan di sebuah kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter dalam keadaan terkunci.

(mus)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024