Tangis Ketiga Istri di Pusara Dodi Triono

Tangis haru saat pemakaman tiga korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jaktim.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Jasad tiga korban pembunuhan di perumahan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, yakni  Dodi Triono, Diona Arika Andra (putri Dodi), serta Dianita Gemma (putri Dodi) telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Desember 2016. 

Dari pantauan di lokasi, sejak jasad ketiga tiba di pemakaman, tangis keluarga dan pelayat mulai terdengar. Jasad Dodi pertama kali dimasukkan ke dalam liang lahat yang ada di bagian paling kiri. Kemudian dilanjutkan dengan jasad kedua yaitu Diona Arika Andra Putri dan jasad Dianita Gemma Dzalfayla yang berada bagian paling kanan.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Tangis keras Almyanda Saphira, istri kedua Dodi terdengar saat jasad suaminya dimakamkan. Tangis haru Zanette Kslila Azaria, anak kedua Dodi yang ikut menjadi korban penyekapan namun selamat, juga terdengar kencang.   

"Ayah, ayah," teriak Zanette sambil menangis, Rabu, 28 Desember 2016.

Prosesi pemakaman sendiri dihadiri oleh ratusan pelayat dan keluarga. Selain istri kedua, istri pertama Dodi dan istri ketiga Dodi yang sedang hamil 7 bulan juga hadir. Tiga anak Dodi dari perkawinan pertama juga hadir dalam prosesi pemakaman ini. Ketiga istri Dodi terlihat terus menagis di dekat liang lahat suaminya. 

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi pembunuhan secara sadis di perumahan elite Jalan Pulomas Utara No.7A Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa pagi, 27 Desember 2017. Sebanyak 11 orang yang berada di rumah mewah disekap oleh pelaku tidak dikenal. Dari jumlah itu, enam orang tewas dibunuh pelaku diantaranya, Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amalia Calista Pahlevi, yang merupakan teman anak korban, Yanto dan Tarsok, sopir keluarga Dodi.

Sedangkan lima orang lainnya yang masih hidup yakni, Zaneeta Anette Kslila, Emi, Santi, Fitriani dan Windy yang merupakan asisten rumah tangga keluarga Dodi.

Ilustrasi olah TKP di toko emas

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Perampok menggasak toko emas Cantik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2020