Lima Jasad Korban Pembunuhan di Pulomas Dibawa ke RS Polri

Jenazah korban perampokan di Pulomas dibawa.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian akhirnya mengevakuasi lima dari enam mayat korban pembunuhan sadis di rumah mewah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. 

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Seluruh jenazah dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Proses evakuasi berlangsung sejak pukul 16.30 WIB, Selasa, 27 Desember 2016.

Lima jenazah yang dievakuasi sebelumnya sempat diidentifikasi petugas Kepolisian di dalam rumah, usai dikeluarkan dari kamar mandi.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

"Saat ini korban yang selamat sedang dilakukan perawatan. Sedangkan yang meninggal dunia dibawa ke RS Polri untuk keperluan lebih lanjut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Lima jenazah yang dievakuasi ke RS Polri, masing-masing teridentifikasi bernama Ir Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah; Diona Arika Andra Putri (16) pelajar; Amel, teman anak korban; Yanto, sopir; Tasrok (40) sopir.

Wem Tega Bunuh Ibu Kandung Cuma gegara Ditegur Merokok, Kejiwaan Pelaku Diperiksa

Argo menuturkan, hingga saat ini, Kepolisian belum bisa memastikan apakah peristiwa itu murni pembunuhan atau juga aksi perampokan. "Kami masih terus dalami apa yang sebenarnya terjadi," ujarnya.

(mus)

Pelaku Novi yang tega membunuh ibu mertua di Kendari.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Wanita muda bernama Novi terancam hukuman mati karena menjadi otak pembunuhan terhadap Mirna (51) ibu mertuanya. Sebelum membunuh, Novi sempat memakai jasa dukun santet.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024