Polda: Tak Ada Barang Hilang di TKP Pembunuhan Pulomas

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Hingga saat ini belum diketahui ada barang yang hilang dari rumah mewah di Jalan Pulomas Utara no.7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Enam orang meninggal dunia di rumah ini setelah terjadi penyekapan terhadap 11 orang di dalam kamar mandi.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

"Sementara dugaan masih pembunuhan. Karena sementara ini tidak ada barang yang hilang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Argo di lokasi kejadian, Selasa, 27 Desember 2016.

Argo menjelaskan, proses identifikasi terhadap lima jenazah yang berada di dalam rumah dan satu korban meninggal di rumah sakit sudah selesai dilakukan. Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan di rumah mewah itu.

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Seperti diketahui 11 orang disekap di dalam kamar mandi. Karena kekurangan oksigen, lima orang dipastikan meninggal dunia di lokasi dan satu korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban meninggal adalah Ir Dodi Triono, arsitek yang juga pengusaha properti dan juga ketua RT di lingkungan itu. Korban lain adalah Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla, anak Dodi. Kemudian Amel, teman dari anak korban, Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir korban.

Jadi Korban Modus Gembos Ban, Dosen Kriminologi Dirampok Belasan Juta

Sementara korban hidup yang dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Pulomas adalah Emi, Zanette Kslila Azaria, Santi, lalu Fitriani dan Windy yang merupakan pembantu korban.

(mus)

Ilustrasi olah TKP di toko emas

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Perampok menggasak toko emas Cantik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2020