Polisi Selidiki Penyebab Pembunuhan Sadis di Pulomas

Perampokan di Jalan Pulomas Utara no.7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur yang melibatkan Ius Pane.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis di perumahan elite di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Kepolisian belum dapat memastikan pembunuhan itu murni lantaran perampokan atau bukan.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Masih kami dalami, masih intens lakukan investigasi berbagai potensial modus, dengan melihat hal-hal kecil yang kami temukan di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Hendy dalam pesan singkatnya, Selasa, 27 Desember 2016.

Mengenai pemeriksaan kelima orang yang ditemukan selamat, Hendy menuturkan, pihaknya masih melihat kondisi kesehatan para saksi. "Kami melihat kondisi kesehatan fisik dan psikis para korban yang selamat. Interogasi ringan sudah kami lakukan untuk percepat pengungkapan," katanya.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Dalam kasus ini, 11 korban disekap bersama-sama dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter tanpa ventilasi. Setelah kamar mandi dibongkar, enam korban ditemukan tewas dan lima orang selamat.

Dari data sementara, korban tewas adalah pemilik rumah bernama Dodi Triono. Selain itu, anak Dodi, Diona Arika Andra dan Dianita Gemma Dzalfayla. Kemudian Amel, teman anak korban, serta sopir korban Yanto dan Tasrok.

Babak Baru Yosep Subang Pembunuh Tuti dan Amalia Segera Diadili

Sementara itu, lima korban selamat adalah Emi, Zanette Kslila Azaria, Santi dan pembantu korban bernama Fitriani serta Windy.

Anwar Tarigan saat diamankan petugas kepolisian.(B.S.Putra/VIVA)

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Pria bernama Anwar Tarigan menikam seorang lelaki selingkuhan istrinya berinsial JT dengan pisau hingga tewas

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024