Begini Kondisi Rumah Mewah Pulomas yang Sekap Enam Mayat

Perampokan di Jalan Pulomas Utara no.7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur yang melibatkan Ius Pane.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Perampokan disertai pembunuhan sadis yang terjadi di perumahan elite di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, masih ditelusuri polisi. Pelaku diketahui menyekap 11 orang yang mengakibatkan enam tewas dan lima lainnya selamat.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal M Iriawan, mengatakan, setelah melakukan pemantauan langsung di lokasi, terlihat jika kondisi rumah korban sudah berantakan di berbagai sisi.

"Hampir semua ruangan, lemarinya terbuka dan berantakan. Baik kamar utama hingga kamar anak-anak pemilik rumah. Kami belum tahu apa saja yang hilang, karena korban yang selamat belum bisa diperiksa," ujar Iriawan saat berbincang dengan tvOne, Selasa, 27 Desember 2016.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Iriawan menjelaskan, rumah milik Dodi Triono itu terbilang cukup besar. Saat ini penyidik dari identifikasi tengah menelusuri satu persatu ruangan yang ada di dalam rumah tersebut untuk mengetahui apakah ada barang pelaku yang tertinggal

Sementara itu, dia juga menemukan tiga mobil korban yang terparkir di garasi. Namun, informasi yang dihimpunnya, mobil korban berjumlah empat.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Infonya ada empat mobil, tapi kami belum mengetahui apakah satu mobil tersebut hilang dibawa pelaku atau tidak. Kita pastikan lagi modus kejadian ini," kata dia.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Bocah perempuan berusia 7 tahun ditemukan tak sadarkan diri di dalam terpal tempat penyimpanan dupa usai dinyatakan hilang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024