11 Korban Pembunuhan Pulomas Menumpuk di Kamar Mandi

Perampokan di Jalan Pulomas Utara no.7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Saat ditemukan dan diselamatkan warga, 11 korban penyekapan perampok sadis di rumah mewah di Jalan Pulomas Utara 7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, berada dalam posisi menumpuk di dalam kamar mandi.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Kondisinya menumpuk, pembantu pada lemas," kata Sugeng, warga yang ikut membantu proses evakuasi korban, Selasa, 27 Desember 2016.

Menurut Sugeng, saat kamar mandi berukuran dua kali satu meter itu dibuka paksa, hanya seorang korban yang masih berteriak-teriak minta tolong. "Si Anet yang masih teriak-teriak. Setelah kamar mandi dibuka, semuanya dibawa ke ruang tengah," ujar Sugeng.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Sugeng menceritakan, saat dikeluarkan dari dalam kamar mandi, 11 korban terlihat sangat lemas dan wajah mereka pucat. "Lemes, pada pucat pucat, wajahnya putih," katanya.

Dalam penyekapan sadis itu, lima korban dinyatakan tewas di dalam kamar mandi, satu korban tewas setiba di rumah sakit, dan lima korban lainnya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun
IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024