Di Kamar Mandi Sempit Ini, 11 Korban Disekap

Kamar mandi lokasi penyekapan di Pulomas.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sebanyak 11 penghuni rumah mewah di Jalan Pulomas Utara no.7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, disekap di dalam kamar mandi sempit. Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, kamar mandi tempat 11 korban disekap berukuran 2 meter X 1 meter.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Akibat ruangan yang terlalu sempat, oksigen di dalam kamar mandi berkurang dan menyebabkan lima dari 11 korban meninggal dunia di dalam kamar mandi. Kamar mandi berada di dalam rumah di dekat kamar pembantu. Di dalam kamar mandi terdapat sebuah tempat buang air besar yang sudah rusak dan keran air.

"Ada lima meninggal di TKP, satu meninggal di rumah sakit. Kami belum bisa menyimpulkan apakah ini perampokan," kata M Iriawan di lokasi, Selasa, 27 Desember 2016.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Dari identifikasi awal, korban tewas dalam kejadian ini adalah Ir Dodi Triono, seorang arsitek dan juga ketua RT di lingkungan tersebut. Sementara korban lain adalah Diona Arika Andra, anak korban, Amel, teman anak korban, Yanto dan Tasrok, sopir korban. Sementara Dianita Gemma Dzalfayla, anak ketiga korban, meninggal di rumah sakit.
 

AS, wanita cantik yang membuat laporan perampokan palsu di Markas Polres Gresik. (Foto: Tofan Bram Kumara/Viva Jatim)

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Wanita cantik, AS (24 tahun), harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polres Gresik, Jawa Timur, gara-gara membuat laporan palsu. Awalnya dia melapor jadi korbannya

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024