Kapolda: Belum Bisa Disimpulkan Pembunuhan Sadis di Pulomas

rumah perampokan di Jalan Pulomas Utara no.7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Penyelidikan dari kejadian pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara nomor 7A,  Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, masih terus dilakukan. Sebanyak 11 orang dikumpulkan di dalam kamar mandi, enam orang meninggal dan lima korban luka parah.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, yang ditemui di lokasi kejadian, belum bisa dipastikan bahwa kejadian ini adalah aksi perampokan. Tapi dari identifikasi awal, ada empat perekam dari cctv yang terpasang di depan rumah korban hilang. Tapi ada rekaman cctv di dalam rumah yang sudah diamankan.

"Belum bisa menyimpulkan, apakah ini perampokan. Ada empat dekoder cctv di depan rumah hilang. Tapi ada rekaman cctv yang sudah kita amankan," katanya.

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan kejadian pembunuhan di rumah mewah itu. Kasus ini diketahui setelah saksi bernama Sheila Putri, melapor ke pos polisi Kayuputih.

Saat dilakukan pemeriksaan, 11 korban dikumpulkan dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 meter X 1,5 meter dan posisi terkunci dari luar dan para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen. Polisi masih melakukan identifikasi. 

Jadi Korban Modus Gembos Ban, Dosen Kriminologi Dirampok Belasan Juta
Ilustrasi olah TKP di toko emas

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Perampok menggasak toko emas Cantik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2020