Perampokan di Pulomas

11 Orang Disekap di Kamar Mandi, Enam Orang Tewas

rumah perampokan di Jalan Pulomas Utara no.7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kawanan rampok menyekap 11 orang di kamar mandi kecil di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara no.7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Desember 2016. Setelah pintu kamar mandi dibuka, ternyata enam orang ditemukan dalam kondisi meninggal dan lima korban dalam keadaan hidup.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Dari data sementara, korban dapat dipastikan adalah pemilik rumah bernama Dodi Triono. Korban  tewas lainnya adalah Diona Arika Andra, anak korban, Dianita Gemma Dzalfayla, anak ketiga korban, Amel, teman anak korban, Yanto dan Tasrok, sopir korban.

Sementara itu, lima korban selamat adalah Emi, Zanette Kslila Azaria, Santi dan pembantu korban bernama Fitriani dan Windy.

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Aksi kejahatan sadis ini diketahui warga sekitar pukul 09.25 WIB, saat saksi bernama Sheila Putri, datang ke Pospol Kayu Putih dan melaporkan terjadi perampokan. Saat dilakukan pemeriksaan, ada 11 korban yang dikumpulkan dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m x 1,5 m dan dalam posisi terkunci dari luar dan para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

Polisi masih melakukan identifikasi. Belum diketahui secara pasti, apa saja barang yang dibawa pelaku dari lokasi perampokan.

Jadi Korban Modus Gembos Ban, Dosen Kriminologi Dirampok Belasan Juta

"Ini rumah Pak RT, rumah sebelumnya ada di depan tapi di enovasi dan pindah ke rumah ini. Saya pernah kerja dengan Pak RT," kata warga bernama Ati.

Dari pantuan, Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan sudah berada di lokasi untuk memastikan kejadian ini. Empat ambulans juga telah disiagakan di lokasi kejadian. Warga masih berkumpul untuk melihat dari dekat kejadian perampokan ini.

Ilustrasi olah TKP di toko emas

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Perampok menggasak toko emas Cantik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2020