Perampokan di Pulomas, Lima Orang Dibunuh

Petugas di lokasi perampokan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Kawanan perampok membunuh lima korbannya saat beraksi di sebuah rumah yang terletak di Jalan Pulomas Utara no.7A,  Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Desember 2016.
 
Dari pantuan, sekitar lokasi kejadian ramai didatangi warga. Aksi kejahatan sadis ini diketahui sekitar pukul 09.25 WIB, saat saksi Sheila Putri, datang ke Pospol Kayuputih dan melaporkan terjadi perampokan. Saat dilakukan pemeriksaan, seluruh korban dikumpulkan dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m X 1,5 m dan posisi terkunci dari luar dan para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Polisi masih melakukan identifikasi. Belum diketahui secara pasti, apa saja barang yang dibawa pelaku dari lokasi perampokan.

"Ini rumah Pak RT, rumah sebelumnya ada di depan tapi direnovasi dan pindah ke rumah ini. Saya pernah kerja dengan Pak RT," kata warga bernama Ati.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

(mus)

Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024