Waspada Hujan Petir di Jabodetabek Hari Ini

Ilustrasi/Hujan lebat dan petir
Sumber :
  • doubtfull

VIVA.co.id – Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika menerbitkan peringatan dini untuk prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada hari ini, Selasa 27 Desember 2016.

Subhanallah, 2 Muslimah Ini Abadikan Selfie dengan Petir yang Menyambar Makkah Clock

Peringatan itu berupa adanya ancaman potensi hujan disertai kilat, atau petir di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, dan Bogor.

"Hujan kilat, atau petir diperkirakan terjadi antara siang hingga malam hari," tulis BMKG di laman resminya.

Viral Video Rambut Penumpang Kapal Berdiri Tegak, Ternyata Ada Bahaya Besar di Baliknya

Sementara itu, untuk prakiraan cuaca, seluruh wilayah di Jabodetabek, mayoritasnya akan mengalami kondisi hujan. Secara rinci yakni, Bekasi akan mengalami hujan sedang dan berawan pada siang dan malam hari.

Bogor akan mengalami hujan lokal, hujan ringan dan berawan pada siang, malam dan dini hari. Depok akan hujan ringan dan berawan pada pada siang, malam dan dini hari.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Kemudian, Jakarta Barat, hujan lokal, hujan ringan dan cerah berawan pada pada siang, malam dan dini hari. Selanjutnya, Jakarta Pusat, akan mengalami hujan ringan, berawan tebal, cerah berawan pada pada siang, malam dan dini hari.

Berikutnya, Jakarta Selatan, hujan ringan, dan cerah berawan pada pada siang, malam dan dini hari. Jakarta Timur akan hujan ringan, berawan tebal, cerah berawan pada pada siang, malam dan dini hari.

Kemudian, Jakarta Utara, akan mengalami hujan lokal, hujan ringan, berawan pada siang, malam dan dini hari. Kepulauan Seribu akan mengalami hujan lokal, berawan tebal dan hujan ringan. Dan, terakhir Tangerang, akan mengalami hujan lokal dan ringan pada siang, malam dan dini hari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya