BMKG: Jakarta dan Sekitarnya Cerah Sepanjang Hari

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 22 Desember 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, diramalkan tidak ada hujan deras pada semua wilayah sepanjang hari. Sebagian besar daerah cerah dan cerah berawan sejak pagi sampai dini hari. Hanya beberapa wilayah yang bakal diguyur hujan ringan. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Pusat diprakirakan cerah berawan sepanjang pagi, siang, dan malam serta berawan saat dini hari. Wilayah Jakarta Barat serupa Jakarta Pusat, yakni cerah berawan selama pagi, siang, dan malam, lalu berawan tebal waktu dini hari. Jakarta Selatan juga cerah berawan saat pagi, siang, dan malam, kemudian berawan kala dini hari.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Wilayah Jakarta Timur diramalkan cerah berawan pada pagi, siang, dan malam, lalu berawan saat dini hari. Jakarta Utara bakal cerah berawan juga saat pagi, siang, dan malam, serta berawan waktu malam. Sedangkan kawasan Kepulauan Seribu bakal hujan ringan saat pagi dan cerah berawan sepanjang siang, malam, dan dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat diprakirakan berawan tebal saat pagi, hujan ringan waktu siang, cerah berawan kala malam, dan berawan waktu dini hari. Wilayah Depok sama seperti di Bogor, yaitu berawan saat pagi, hujan ringan kala siang, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Wilayah Bekasi di Jawa Barat diramalkan cerah saat pagi dan kemudian cerah berawan sepanjang siang, malam, dan dini hari. Kawasan Tangerang di Banten akan cerah berawan pada pagi, hujan ringan kala siang, berawan waktu malam, dan berawan tebal saat dini hari.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024