Polisi Ciduk Istri Terduga Teroris Tangsel

Rumah terduga teroris Tangsel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Kapolres Kota Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan memastikan, bahwa lokasi penangkapan terduga teroris di Kampung Babakan, Tangerang Selatan, sudah steril.

Dukung Polri Sikat Kejahatan Perbankan, BRI Proaktif Ungkap Pelaku Pembuat dan Penyebar APK Palsu

"Iya betul, sudah steril. Tinggal kita mengambil darah dari pelaku yang tercecer saja," ungkap Ayi di lokasi, Rabu malam, 21 Desember 2016.

Sementara itu, istri Adam, salah satu terduga teroris yang diamankan kini siap diperiksa lebih lanjut. Ia turut diamankan lantaran diduga terlibat dalam kegiatan para terduga teroris lainnya. "Istri Adam diamankan di TKP kedua, masih satu RW yaitu RW 01 tapi beda RT, RT 05," ujar Kapolres.

Hujan Badai di Tangsel, BPDB: Tidak Ada Korban Luka dan Jiwa

Ayi memaparkan, perempuan itu merupakan warga Ciledug, Tangerang. Di TKP kedua, polisi menyita airsoft gun dan sejumlah perlengkapan yang diduga bom sebanyak satu dus. "Ada barang bukti di rumah kontrakan Adam dan istrinya, yaitu airsoft gun dan alat-alat perlengkapan dicurigai bom sejumlah satu dus," kata Ayi.

Terduga teroris itu kini telah dibawa dan dipersiapkan untuk diinterogasi. Sementara tiga jenazah pelaku teroris lainnya kini telah dibawa menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Satpol PP Tegur Dua Pasar Swalayan di Tangerang Selatan

(mus)

YA Kekasih Tamara Tyasmara

Detik-detik Penangkapan Pelaku Kematian Dante, Anak Tamara Tyasmara: Pasang Muka Gelisah

Dalam video viral di media sosial tersebut terlihat, ada sejumlah penyidik dari pihak kepolisian membawa map masuk ke rumah si pelaku kematian Dante, anak Tamara Tyasmara

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024