Terduga Teroris Tangsel Berprofesi Sopir Ojek Online

Ilustrasi penangkapan teroris
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Agus Wartono, pemilik kontrakan tempat terduga teroris Tangerang Selatan tinggal, mengaku tak tahu menahu soal identitas mereka. Agus juga mengatakan, mereka tak pernah terbuka kepadanya.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

"Yang saya tahu, salah satu dari mereka adalah sopir ojek online. Saya juga enggak kenal banyak," ujar Agus, di Kampung Babakan, Tangerang Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Digambarkan, posisi kontrakan dan kediaman Agus terpaut dua rumah. Ia hanya menyatakan terduga teroris sering memakai jasa tukang cuci di sekitar rumahnya. "Kalau keluar paling untuk mencuci baju. Terus beli kopi, ibu yang menjaga warung juga tahu," ujar Agus menambahkan.

Polri Ungkap Peran 10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya

Selama ini, Agus tak melihat kejanggalan atau hal-hal yang aneh pada para terduga teroris. Penampilan juga biasa saja seperti masyarakat lainnya, tak mencolok. "Enggak ada yang aneh, biasa-biasa saja. Rapi pakai kemeja, sehari-hari rapi saja, normal."

Meski tak memantau lebih dalam, namun setidaknya Agus tetap melakukan pengawasan tiap pagi. Agus selalu mengawasi kala membersihkan pekarangan rumah serta kegiatan sejenis. "Setiap pagi saya melakukan pengawasan, kalau malam enggak. Pagi-pagi saya suka menyapu dan tidak ada hal yang mencurigakan, mereka tidak banyak berkomunikasi seperti penghuni kontrakan saya yang satu lagi," ujar Agus.

10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya dari Jaringan Jamaah Islamiyah

Sementara itu, hingga kini terpantau area penemuan bom dan penangkapan terduga teroris masih dipenuhi warga. Sejumlah polisi juga nampak masih berjaga-jaga di lokasi.

(mus)
 

Petrus Reinhard Golose saat menjabat Kapolda Bali

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Kami telah merangkum ada 5 perwira Polri yang ikut terlibat selesaikan kasus bom Bali I dan II hingga kelimanya mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Jenderal Sutanto

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024