Jakarta dan Sekitarnya Diprakirakan Bebas Hujan Deras

Ilustrasi/Langit mendung di atas Kota Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 21 Desember 2016.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah diramalkan berawan atau cerah berawan sepanjang pagi sampai malam. Hanya sebagian kawasan yang bakal hujan ringan. Tidak ada hujan deras di semua wilayah. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Pusat bakal cerah berawan saat pagi, berawan tebal pada siang, dan cerah berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Barat bakal cerah berawan pada pagi, hujan ringan kala siang, berawan saat malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Sedangkan Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, berawan waktu siang, dan cerah berawan kala malam dan dini hari.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Kawasan Jakarta Timur diramalkan cerah berawan saat pagi, berawan kala siang, dan cerah berawan pada malam dan dini hari. Sedangkan wilayah Jakarta Utara akan cerah berawan saat pagi, berawan tebal waktu siang, lalu cerah berawan waktu malam dan dini hari. Kepulauan Seribu hujan ringan saat pagi dan siang lalu cerah berawan pada malam, dan berawan waktu dini hari.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat diprakirakan cerah berawan kala pagi, berawan saat siang, lalu cerah berawan lagi kala malam dan dini hari. Kawasan Bogor berawan saat pagi, hujan ringan waktu siang, kemudian berawan pada malam dan dini hari.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Daerah Depok di Jawa Barat diramalkan cerah berawan saat pagi, berawan kala malam, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari. Kawasan Tangerang, Banten bakal berawan saat pagi, hujan ringan waktu siang, lalu berawan kala malam dan dini hari.

(mus)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

BMKG memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada siang hingga malam hari pada pada Kamis, 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024