Pilkada DKI Jakarta

Cara Anies Baswedan Memotivasi Tim Relawan

Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, memberi pesan khusus kepada para relawan pendukungnya. Ia meminta agar para relawan untuk terus bekerja keras.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Menurutnya, kehadiran relawan adalah pilar penting dalam memenangkan kampanye, khususnya dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017-2020.

"Pilar terkuat dalam proses Pilkada ini adalah para relawan yang bekerja sekuat hati," kata Anies di Jakarta, 20 Desember 2016.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu tak segan-segan menyandingkan para relawan dengan tokoh yang ikut merubah DKI menjadi lebih baik lagi.

"Pilkada tahun depan akan semakin bersejarah dan jika Anda ditanya, Anda di pihak mana. Maka, Anda di pihak yang ikut merubah Jakarta," kata Anies.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Dia menyebutkan, kinerja para relawan tak bisa digantikan dengan materi. Karena apa yang dilakukan para relawan tidak ternilai dan sangat terhormat.

"Di sini saya ungkapkan juga agar fokus para relawan harus diubah. Dari yang tadinya ingin mendatangkan pasangan calon, berubah menjadi ingin memenangkan pasangan calon," ujarnya.

Dengan begitu, tugas dari para relawan itu tak hanya sampai pada berhasil medatangkan pasangan calon saja, melainkan juga tetap menjaga kinerjanya hingga waktunya pemilihan pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Tujuan akhir kita adalah memenangkan pasangan calon nomor urut 3 dan itu baru akan terjadi pada saat hari pemilihan. Maka, kita semua jangan berhenti untuk menjaga para pemilih kita," ucap Anies.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya