Dora Pencakar Polisi Bungkam Usai Diperiksa

Dora Natalia Singarimbun
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Setelah menjalani pemeriksaan hampir lima jam Senin pagi tadi, pelaku dugaan penganiayaan terhadap anggota satgas BKO TransJakarta Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna, Dora Natalia Singarimbun, akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan. Dora mendapatkan pengawalan ketat oleh anggota Propam Polres Metro Jakarta Timur.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Dora diperiksa mulai pukul 09.00 WIB dan keluar pukul 14.00 WIB. Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Dora yang mengenakan baju ungu gelap dan kerudung oranye tersebut terus menundukkan mukanya. Ia berlindung dibalik badan salah seorang anggota kepolisian untuk berjalan keluar ruang pemeriksaan.

Awak media yang sejak pagi telah menunggu Dora selesai diperiksa terus memberondong Dora dengan sejumlah pertanyaan. Salah satunya yaitu terkait dengan pemeriksaan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Seluruh pertanyaan itu tidak ada yang dijawab oleh Dora. Ia hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil berjalan keluar dari Mapolres Metro Jakarta Timur.

“Enggak, enggak,” katanya dengan nada suara rendah sambil berjalan menuju mobil.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Sekitar lima orang anggota kepolisian mengawal Dora sampai ke mobil Avanza berkelir putih yang ia pakai pada saat kejadian. Ia kemudian bergegas menaiki mobil dan pergi meninggalkan Mapolres Metro Jakarta Timur.

(ren)

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024