Penyebab Tukang Bubur Dibacok Kelompok Pemuda di Depok

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Polisi menangkap dua pemuda pasca pengeroyokan sadis yang menewaskan Hermanto alias Bule (33), di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat, Jumat malam, 16 Desember 2016.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Sedang kita dalami sejauh mana keterlibatan keduanya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Sabtu, 17 Desember 2016.

Namun Teguh mengatakan, belum bisa menyebut identitas kedua orang tersebut lantaran masih dalam pemeriksaan. Dan dari hasil pemeriksaan sementara, diduga perkelahian terjadi akibat berebut sewa lahan. "Korbannya pedagang bubur. Dugaan sementara begitu, pemicunya karena lahan," kata dia.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Seperti diketahui, para pelaku yang diperkirakan berjumlah puluhan orang itu menyerang Hermanto alias Bule dan kedua rekannya, Deden alias Igo dan Zainal Arifin saat tengah berada di warung bubur, pinggir jalan.

Tanpa banyak basa-basi, para pelaku langsung mengeroyok korban tanpa ampun. Akibatnya, Hermanto pun tewas dengan sederet luka bacok dibagian punggung dan memar di sekujur tubuh maupun wajah.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Sedangkan Igo dan Zainal, keduanya selamat meski mengalami luka dibagian tangan, wajah dan badan.  Mereka saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Citama, Depok. Kasusnya dalam pengembangan Polresta Depok.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024