Herman Tewas Dibacok Sekelompok Pemuda di Depok

Lokasi penyerangan di Depok oleh sekelompok orang tak dikenal
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Dua pria di Depok, Jawa Barat diserang sekelompok pemuda tak dikenal saat berada di warung bubur, Jalan Raya Citayam, Depok, Jawa Barat, Jumat malam, 16 Desember 2016. Akibat peristiwa ini, salah satu korbannya tewas di rumah sakit.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Korban  tewas bernamah Herman Lantang alias Bule (33), akibat sederet luka bacok di bagian punggung. Sedangkan rekannya, Deden alias Igo kritis akibat luka bacok di bagian tangan.

Hingga kini, motif maupun pemicu pengeroyokan itu masih belum jelas. "Saya juga enggak tahu apa masalahnya tiba-tiba teman saya diserang. Mereka bawa senjata tajam jumlahnya banyak banget," ujar Ayu saksi mata di lokasi kejadian Jumat malam.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Saat ini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Citama, Citayam Depok. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memburu para pelaku.

Sementara itu, pantauan VIVA.co.id, akibat peristiwa ini arus lalu lintas di sekitar Jalan Raya Citayam sempat macet panjang. Itu lantaran banyaknya pengendara dan warga yang penasaran dengan kondisi korban.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya
Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024