Tito Akan Pecat Anak Buahnya Jika Tuduhan Eko Patrio Benar

Kepala Polri, Jenderal Tito Karnavian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Berton Siregar

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian menyatakan akan memecat anggotanya yang terbukti menciptakan pengalihan isu dalam penangkapan teroris di Jalan Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat, seperti yang dituduhkan Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

"Kalau memang iya, tunjukan buktinya. Apakah betul pengalihan isu. Kalau memang betul pengalihan isu dan rekayasa, anggota kita saya nanti perintahkan periksa dan pecat," ujar Tito Karnavian di Jakarta, Jumat, 16 Desember 2016.

Menurut Tito, saat ini penyidik akan menelusuri apakah benar anggota DPR RI itu mengeluarkan pernyataan tentang masalah itu atau tidak.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

"Artinya begini apakah Pak Eko mengeluarkan pernyataan itu, ada yang bilang iya ada yang bilang tidak. Yang bersangkutan bilang tidak dan diklarifikasi," ujar Tito.

Tito mengatakan, jika memang Eko memang mengeluarkan pernyataan itu, Eko harus bisa membuktikannya dan jangan cuma asal bicara saja.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

(mus)

Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu, Eko Patrio dan Uya Kuya

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Partai Amanat Nasional atau PAN, ingin mendorong kader-kadernya maju di Pilkada Serentak 2024. Di Jakarta, bahkan 2 nama yang kini disiapkan untuk maju pada pilkada nanti

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024