Janji Manis Sandiaga Jika Terpilih Jadi Wagub DKI

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, jika dirinya bersama Anies Baswedan dipercaya untuk memimpin ibu kota, ia berjanji akan mewakafkan seluruh penghasilannya dari jabatan wakil kepala daerah kepada warga yang membutuhkan.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Saya akan wakafkan, semua yang saya terima kepada kaum fakir miskin," kata Sandi, saat debat calon Kepala Daerah DKI Jakarta di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Kamis 15 Desember 2016.

Ia mengatakan, dirinya merasa berutang banyak kepada ibu kota Jakarta, karena telah diberikan rezeki dari Allah SWT lebih dari cukup.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Tak hanya itu, dia juga menyebut tujuannya untuk maju di Pilkada DKI, bukan untuk tujuan pribadi, tetapi untuk menyejukkan, mempersatukan perbedaan yang sudah terkotak-kotak, serta menghadirkan keadilan.

"Jakarta sudah terpecah-belah. Saya sedih," ujar peraih gelar Master of Business Administration dari George Washington University ini. (asp)

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023