Potongan Tubuh Pria Ditemukan di Tol Dalam Kota

Penemuan mayat di Jakarta
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id –  Potongan tubuh yang diduga seorang pria ditemukan di KM 02+600 Tol Dalam Kota Cawang mengarah ke Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu pagi, 11 Desember 2016. Penemuan potongan tubuh ini menggegerkan pengguna jalan yang kebetulan melintas.

"Saya lihat apa itu kok seperti potongan tubuh manusia. Saya langsung lapor ke petugas," kata Rio Manik (30 tahun) pengendara yang melihat potongan tubuh itu.

Kata dia, tak lama usai melapor pihak berwajib, petugas Jasa Marga, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polda Metro Jaya mendatangi lokasi.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Muhammad Agung Budijono, mengatakan bahwa tim identifikasi masih mencari tahu identitas korban yang potongan tubuhnya ditemukan pagi ini. Jasad itu, kata dia, berjenis kelamin pria.

"Ya benar sekitar pukul 07.30 WIB penemuannya. Sudah tidak berbentuk tubuhnya," kata Agung.

Dia menduga bahwa jasad pria nahas itu merupakan korban dari kecelakaan. Ia menampik bahwa jasad tersebut merupakan korban mutilasi yang dibuang di jalan tol.

"Bukan mutilasi. Itu potongan tubuh dari jasad sudah tidak berbentuk gitu. Dugaannya korban laka. Masih diidentifikasi," katanya.

Jasad pria nahas itu sedang diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Saat proses evakuasi, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan. 

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Seorang pelajar berinisial MH (16) dikabarkan menjadi pelaku tabrak lari di Kota Bekasi. Setidaknya ada belasan motor dan dua mobil yang ditabrak oleh MH saat kejadian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024