Model Majalah Pria Kembali Berulah

Ilustrasi perempuan
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA.co.id – Model majalah pria dewasa, NA (28) diamankan anggota Polsek Tebet, Kamis 8 Desember 2016. Model itu diduga teriak-teriak histeris saat berada di Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

Polisi Ungkap Penyebab Pengeroyokan Artis FTV di Bogor

Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Nurdin A Rahman mengatakan, informasi adanya seorang perempuan berteriak-teriak di Tebet itu dilaporkan oleh warga. Mendapatkan informasi itu, anggotanya langsung mengamankan NA.

Nurdin menjelaskan, informasi tersebut sekitar pukul 14.30 WIB. Polisi pun sempat kesulitan mengamankan wanita yang menggunakan baju berwarna hitam dan celana pendek yang baru saja turun dari taksi. Diduga, NA mengalami depresi lantaran ada masalah.

Modus Kasih Mainan, Sayudi Tega Cabuli 3 Bocah di Muara Angke

"Kelihatan stres. Dia ditinggal dan ada yang kasihan sama dia. Dia pulang pagi, dia stres mungkin ibunya sakit jadi dia teriak-teriak di jalan. Jadi diamankan oleh kami," kata Nurdin saat dihubungi di Jakarta Selatan, Kamis 8 Desember 2016.

Nurdin menjelaskan, setelah anggotanya membujuk dan merayu NA dengan baik-baik, akhirnya model panas itu berhasil dibawa ke Mapolsek Tebet dan selanjutnya sekitar pukul 16.30 WIB diserahkan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan untuk dilakukan pembinaan.

Sempat Disebut Ratu FTV, Bunga Zainal Sudah Tinggalkan Akting?

"Iya (keadaan kusut) kalau kami kerasi malah dia lawan. Makanya kami baik-baik ini. Akhirnya dibawa ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan," ujarnya.

Nurdin mengatakan, dari pemeriksaan, NA tidak ada keluarga di Jakarta sehingga pihaknya memutuskan menyerahkan ke Sudin Sosial. "Orang tuanya di Medan," ujarnya.

Dua tahun silam NA ditemukan overdosis akibat ketergantungannya terhadap narkoba. Bahkan pada 2013, sempat diamankan karena menabrak tujuh orang saat mengendarai kendaraan dalam keadaan stres. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya