Titik Macet, Genangan dan Pohon Tumbang di Jakarta Sore Ini

Pohon tumbang di Jalan Radin Intan, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Hujan deras disertai angin kencang dan kilatan petir terjadi secara merata di Jakarta pada Kamis sore, 8 Desember 2016. Belum satu jam, hujan menyebabkan genangan air dan pohon tumbang.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Informasi warga melalui @TMCPoldaMetro, pada pukul 17.20 wib, genangan air terpantau di lajur satu KM 04 Tol Jatinegara arah Cawang. Pengguna jalan yang melintas diminta berhati-hati.

Sementara itu, pada pukul 17.23 wib, terpantau kejadian pohon tumbang di Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pohon menutupi ruas jalan.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Hujan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Pada pukul 17.25 wib, kemacetan parah terjadi di Tol JORR Pasar Minggu arah Cikunir.

Pada pukul 16.32 wib, hujan sudah turun di sekitaran Sudirman dan disertai dengan angin kencang. Pengguna jalan menyampaikan kepada pengendara, khususnya roda dua agar berhati-hati.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di jalan arteri Gatot Subroto mulai dari depan Kementrian Perindustrian. Kedua arah terpantau padat. Lalu lintas dari Semanggi menuju Slipi juga cenderung padat.

Pada pukul 17.00 wib, diinformasikan warga kalau lalu lintas di kawasan Pondok Indah menuju Lebak Bulus juga terpantau padat. Cuaca dalam kondisi hujan deras.

Pukul 17.05 wib, lalu lintas simpang Tol Cawang arah Grogol dan Pondok Indah terpantau ramai lancar, cuaca hujan deras. Pengguna jalan diminta berhati-hati. Kemudian lalu lintas sekitar Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat arah Gunung Sahari juga macet.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya