Pagi Ini Jakarta Berawan Tebal, Siang Berpotensi Hujan

Mengemudi saat hujan. Foto spion mobil.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprakirakan berawan tebal dan hujan, hari ini. Hal itu dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika dalam lamannya, Kamis, 8 Desember 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

BMKG memprakirakan, pada pagi hari ini cuaca di lima wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara berawan tebal. Begitu juga dengan wilayah penyangga Jakarta, seperti Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang, diprakirakan berawan tebal pada pagi hari ini.

Sementara itu, siang hari nanti, hujan diprakirakan turun di Jabodetabek. Hujan lokal bakal mewarnai Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Untuk Jakarta Pusat akan turun hujan dengan intensitas sedang dan Jakarta Selatan bakal diguyur hujan ringan.

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Untuk Bekasi dan Bogor diprakirakan turun hujan yang disertai petir pada siang nanti. Hal yang sama diprakirakan terjadi di Tangerang.

Selanjutnya pada malam hari nanti, hujan petir masih akan turun di Bogor. Sementara itu, Bekasi, Depok, dan Tangerang bakal hujan ringan. Begitu juga di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan turun hujan ringan. 

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Adapun untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diprakirakan berawan tebal malam nanti.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024