Kagum Anies-Sandi, Shinta Bachir Kunjungi Posko Pemenangan

Aktris Sinta Bachir kunjungi posko pemenangan Anies-Sandi
Sumber :
  • Media center Anies-Sandi

VIVA.co.id – Aktris Shinta Bachir tiba-tiba menyambangi posko pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam, 4 Desember 2016.

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Shinta diterima oleh sejumlah anggota tim pemenangan Anies-Sandi, seperti Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohammad Taufik.

Shinta mengemukakan, kehadirannya di posko tersebut untuk memberi dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 Anies-Sandi. "Karena saya mengagumi sosok Pak Anies dan Pak Sandi," kata Shinta, dalam keterangan tertulis media center Anies-Sandi yang diterima Senin, 5 Desember 2016.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Menurut pelantun tembang Aku Galau itu, Anies sebagai sosok yang santun dan punya kapasitas intelektual yang mumpuni. Kata dia, hal itu terlihat dari latar belakang dan kepribadiannya selama ini. "Kalau Pak Sandi, saya ngelihatnya beliau sebagai seorang pengusaha sukses dan punya tekad. Kalau enggak, enggak mungkin sukses," ujarnya.

"Saya yakin Jakarta akan lebih baik ke depannya, kalau Pak Anies dan Pak Sandi yang terpilih," Shinta menambahkan.

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Aktris yang populer melalui film perdananya Suster Keramas ini, mengaku sudah sering diajak oleh teman-teman seprofesi untuk hadir pada acara politik pasangan calon lainnya. Tapi, Shinta mengaku dirinya selalu menolak, kendati hanya diminta hadir untuk sekadar foto bersama saja.

"Aku belum tertarik politik dan masih pikir-pikir siapa yang laik. Tapi, sekarang sudah yakin dukung Pak Anies dan Pak Sandi makanya datang ke sini," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya