Pagi Ini Jabodetabek Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Petugas BMKG tengah menganalisis prakiraan cuaca/Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kornelis Kaha

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan, cuaca di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabej), pada pagi hari ini sebagian besar cerah berawan.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Seperti dilansir laman BMKG, Senin, 5 Desember 2016, cuaca di empat wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan pada pagi hari ini. 

Cuaca cerah berawan diprakirakan juga terjadi di Bekasi, Bogor, Depok pada pagi hari ini. Sedangkan di Jakarta Barat cuaca diprakirakan berawan.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Selanjutnya, pada siang hari nanti, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur akan cerah berawan. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara bakal turun hujan ringan. Cuaca serupa terjadi di Bekasi dan Tangerang siang nanti. Sedangkan di Bogor, BMKG memprakirakan akan terjadi hujan disertai petir pada siang hari nanti.

Beranjak malam, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan hujan ringan. Begitu juga daerah penyangga Jakarta, yaitu Bekasi, Bogor dan Depok diprakirakan akan turun hujan ringan malam nanti.

Waspada Banjir, Pintu Air Angke Hulu Siaga 3 pada Senin Dini Hari

(mus)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024