Unik, Djarot Makan Singkong Rebus dengan Alat Ini

Djarot Saiful Hidayat (kiri) makan singkong pakai sumpit.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, menghadiri pertemuan Perhimpunan Pemuda Banyuwangi atau Lare Using di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu, 4 Desember 2016.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Djarot, yang didampingi istrinya, Happy Farida, langsung disambut hangat anggota perkumpulan di sebuah restoran khas Jepang. Dia pun duduk di sebuah meja restoran dan disediakan hidangan pembuka berupa singkong rebus dan pisang goreng.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Djarot menyantap hidangan singkong rebus dan pisang goreng yang disediakan ini menggunakan sumpit. Politisi PDI Perjuangan itu terlihat sedang berbincang hangat dengan keluarga besar asal Banyuwangi, Jawa Tengah tersebut.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dalam kesempatan itu, Djarot mengungkapkan bahwa pertemuan itu dalam rangka menanggapi dukungan dari Lare Using untuk dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Kalau dukungan, ya pastilah. Namanya juga dulure, ya, pasti dukung. Bukan hanya ucapan tapi juga luar dan dalam. Bukan cuma doa tapi juga tenaga dan materi," kata Djarot, mempertegas.

Sementara istri Djarot, Farida juga mengaku tak sungkan untuk menyantap singkong rebus dan pisang goreng yang dihidangkan pihak restoran. Bahkan, lanjut dia, singkong rebus merupakan makanan yang menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Singkong itu menyehatkan," ujarnya, singkat. Usai menyantap singkong rebus dan pisang goreng, Djarot beserta istri lalu menyantap tom yum.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024