Panitia Bantah Aksi Kita Indonesia Sebagai Tandingan 212

Para koordinator aksi Kita Indonesia sedang memberikan keterangan pers di Jakarta, 3 Desember 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aksi yang digagas oleh aliansi Kebangsaan Indonesia yang bertajuk "Aksi Kita Indonesia" yang akan dilakukan esok pagi di sepanjang Sudirman Thamrin dituding sebagai aksi tandingan terhadap aksi bela Islam yang sebelumnya telah dilakukan. Namun pihak panitia menyangkal hal tersebut dengan tegas.

Kelucuan Pendukung Ahok dan Anies di Rumah Sakit

Ketua pelaksana Aksi Kita Indonesia, Panel Barus, mengajak masyarakat yang kemarin ikut aksi 212 untuk kembali ikut berpartisipasi. "Ini bukan aksi tandingan, tidak ada, kita malah mengajak semua elemen masyarakat, bahkan yang kemarin ikut doa bersama di Monas kita ajak juga besok" ujar Panel.

Menurut Panel, tidak ada alasan mengapa harus ada aksi tandingan 212. Ia menilai, perserta aksi 212 kemarin justru sangat positif karena dapat berlangsung damai hingga Selesai. "Saya tegaskan sekali lagi,gak ada aksi tandingan, justru saudara saudara yang kemarin ikut kami apresiasi karena sangat kondusif, makanya kita ajak lagi, kita undang" ujarnya.

Golkar Nilai Aksi Kita Indonesia Tak Langgar Aturan CFD

Seperti diketahui, aksi 412 yang akan dilakukan besok, Minggu, 4 Desember 2016, dimulai pukul 07.00 hingga pukul 11.00 WIB. Direncanakan, aksi yang terdiri dari peserta gabungan ormas dan parpol pendukung pemerintah tersebut akan mengisi keramaian di area Car Free Day dari Thamrin hingga Sudirman.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Jadi Pembicara Islam Moderat, Wapres JK Didemo di London

Ia akan memberikan ceramah di Oxford, London.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2017