Angin Kencang Landa Jakarta, Banyak Pohon Tumbang

Pohon tumbang akibat angin kencang.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro

VIVA.co.id – Angin kencang menerpa kawasan DKI Jakarta dari siang menjelang sore. Di beberapa tempat, hujan pun telrihat mengguyur deras. 

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Kencangnya angin yang menerpa, membuat banyak pohon di Jakarta tumbang, sehingga ada yang sampai menimpa kendaraan.

Berdasarkan pantauan dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, beberapa laporan terkait pohon tumbang pun bermunculan. Diantaranya, pohon tumbang yang terjadi di ruas Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

"@joko_gokil80 : pohon roboh di jln.raya pasar minggu @TMCPoldaMetro" ujar akun @Joko_gokil80 melaporkan pada akun TMC Polda Metro Jaya disertai sebuah foto.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di area parkir apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dilaporkan oleh akun @masewings, pohon tumbang menimpa mobil sedan yang parkir dibawahnya.

"@masewingsPohon tumbang di parkiran apartemen kalibata city. Menimpa mobil Mazda dan Honda yang sedang diparkir @TMCPoldaMetro" lapornya.

Di Pluit Jakarta Utara, sebuah lampu penerangan Jalan juga roboh akibat angin kencang. Beruntung kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa dan metrial di  bawahnya.

"Lampu jalan rubuh di Jl.Pluit selatan raya, di depan showroom Nissan pluit, penyebabnya lmpu tsb diikat dengan banner dan terkena angin kencang," tulis Akun TMCPoldametro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya