Selalu Diam, Limbad Akhirnya Banyak Bicara

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Aksi unjuk rasa yang bertajuk Aksi Bela Islam Jilid III dihadiri oleh jutaan manusia. Beberapa tokoh nasional dan tokoh agama juga menghadiri aksi tersebut. Selain itu ternyata aksi ini juga dihadiri oleh sejumlah artis, termasuk jebolan The Master, Limbad.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Limbad yang biasa mengenakan pakaian serba hitam dalam, hari ini terlihat berbeda. Ia mengenakan pakaian serba putih dengan alis tebal hitam. Saat acara ia duduk di antara para ulama dan tokoh nasional di atas panggung.

Ia juga turut larut di tengah-tengah aksi bersama para jamaah lainnya. Ia ikut meneriakkan salawat, zikir, dan mengikuti tausiyah Aksi Damai 212 itu.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Saat VIVA.co.id mewawancarainya, ia yang biasanya diam, kali ini ia berbicara panjang lebar. Ia mengatakan ikut dalam aksinya dia menuntut agar Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama dipenjara karena dianggap telah menistakan agama.

"Tuntutan saya sama, yaitu satu, Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segera ditahan," kata Limbad usai acara aksi damai.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

Pria yang berprofesi sebagai pesulap ini juga mengatakan sudah datang ke Monas sejak pukul 09.00. Ia bersama rombongan menuju Monas menggunakan mobil pribadi yang beriringan dengan rombongan lainnya.

"Ini adalah kehebatan dan kekuatan Alquran. Melalui Alquran, Allah menggerakan hati jutaan manusia untuk berkumpul di tempat ini. Subhanallah. Ini luar biasa," kata Limbad.

Limbad berharap agar penegak hukum dapat memperlakukan Ahok dengan adil. Kasus penistaan agama yang dilakukan juga segera diusut tuntas. "Semoga penegak hukum dapat berlaku adil," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya