Massa Aksi 212 Bubar, Satpol PP Wanita Diajak Selfie

Peserta aksi 212 berfoto bersama petugas Satpol PP wanita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Massa peserta aksi damai 212 mulai membubarkan diri usai melaksanakan Salat Jumat di kawasan Monas, 2 Desember 2016. Kepulangan mereka turut dijaga oleh aparat keamanan, seperti TNI dan Satpol PP.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, massa keluar dari Monas dan memadati Jalan Medan Merdeka Selatan. Mereka menuju titik parkir kendaraan dan bus yang membawa rombongan.

Namun, kehadiran TNI dan Satpol PP wanita yang turut memantau kepulangan mereka menarik perhatian massa. Mereka pun mengajak para petugas wanita itu foto bersama. Para petugas pun menerima permintaan selfie tersebut.

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Kopral Kepala dari Marinir TNI AL, Slamet, mengatakan pihaknya sudah biasa diajak berfoto oleh masyarakat. Dia mengapresiasi massa yang membubarkan diri dengan tertib.

"Biasalah, mereka mau pulang ngajak foto dulu," kata Slamet.

Tak Hanya Reuni 212, Ternyata Ada 9 Demo Lain di Jakarta Hari Ini

Salah satu peserta aksi, Agus (28) merasa gembira bisa berfoto-foto dengan TNI maupun Satpol PP wanita. "Makasih pak, makasih bu," kata Agus yang hendak pulang ke Bekasi.

(ren)

Asteroid.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Asteroid raksasa yang ukurannya delapan kali Tugu Monumen Nasional atau Monas akan melintas dekat Bumi lepas azan subuh.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022