Massa Aksi Damai 212 Mulai Keluar Monas

Foto Udara Aksi Damai 212 di Monas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Usai salat Jumat yang digelar di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, massa aksi damai Bela Islam III mulai bergerak keluar dari kawasan itu. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, massa terus bergerak keluar dari pintu timur Monas, tepatnya di dekat Stasiun Gambir.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Jutaan orang yang ikut doa bersama ini keluar dari tiga pintu utama dengan jalur yang berbeda. Seperti saat datang, sejumlah ruas jalan utama di antaranya Jalan MH. Thamrin dan Jalan Sudirman akan dipenuhi kendaraan massa. Polisi sudah mengatur lalu lintas agar tidak macet total.

Seperti diketahui, aksi Bela Islam jilid III 212 mulai digelar sejak pukul 08.00 WIB tadi pagi. Aksi itu berlangsung dengan super damai dan tertib.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

Kegiatan aksi damai 212 diisi dengan kegiatan istigasah, zikir, tausiah, dan doa bersama untuk bangsa serta diakhiri dengan salat Jumat.

Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024