TUTUP
TUTUP
METRO

Tak Tembus Lalu Lintas, Ahok Batal ke Rumah Lembang

Ada konsentrasi massa aksi 212 di jalan menuju Rumah Lembang.
Tak Tembus Lalu Lintas, Ahok Batal ke Rumah Lembang
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama  tak mampu menembus kepadatan arus lalu lintas dari rumahnya di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, ke Rumah Lembang, Jakarta Pusat, hari ini.

Hal itu dikemukakan Clara Tampubolon, anggota tim media Ahok-Djarot, di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Desember 2016. Ahok, sapaan Basuki, mengirimi Clara pesan singkat untuk dibacakan kepada warga yang menunggu Ahok di Rumah Lembang.

Akibat kepadatan arus lalu lintas itu, Ahok batal hadir di markas pemenangan Ahok-Djarot di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 itu, untuk melakukan kampanye, hari ini.

"Saya mohon maaf tidak bisa tiba di sana karena kondisi lalu lintas yang tidak memungkinkan untuk ke (Rumah) Lembang tepat waktu," ujar Ahok seperti dikutip Clara, Jumat, 2 Desember 2016.

Menurut Clara, untuk mencapai Rumah Lembang, Ahok harus melintasi Jalan Medan Merdeka Barat dan kawasan Menteng. Sementara di kedua lokasi itu sedang ada konsentrasi massa yang menjadi peserta aksi bela Islam III.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka Pak Basuki hari ini tidak hadir di Rumah Lembang," ujar Clara.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP