Jutaan Massa Aksi 212, Dua Orang Dirawat di Posko Kesehatan

Dua peserta aksi damai 212 kelelahan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Syaefullah

VIVA.co.id – Dua orang aksi Bela Islam III yang berlangsung di lapangan Monas kelelahan dan menjalani perawatan di Posko dari Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

"Baru dua orang ini saja, pening-pening kelelahan, tadi juga ada yang tensi tapi biasa," ujar Solihin perwakilan dari Sudin Kesehatan Jakarta Barat kepala VIVA.co.id di Monas, Jumat, 2 Desember 2016.

Sementara itu, menurut Dokter dari Rumah Sakit Kembang Jakarta Barat, Ahmad mengatakan, dua orang peserta aksi Bela Islam III dirawat karena kelelahan. "Satu sakit lambung satu lagi kelelahan, " kata Ahmad.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

Diketahui sekitar jutaan orang dari berbagai daerah mendatangi Monas untuk ikut aksi damai Bela Islam III. Aksi ini dihadiri beberapa tokoh yaitu Pembina GNPF MUI  Rizieq Shihab, Ketua Umum GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir, Aag Gym, Ustaz Arifin Ilham dan masih banyak lainnya

Sementara dari kepolisian yang telah hadir yaitu Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Moch Iriawan dan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar.

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan
Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024