TUTUP
TUTUP
METRO

Jutaan Massa Aksi 212, Dua Orang Dirawat di Posko Kesehatan

Jutaan orang dari berbagai daerah kumpul di Monas.
Jutaan Massa Aksi 212, Dua Orang Dirawat di Posko Kesehatan
Dua peserta aksi damai 212 kelelahan (VIVA.co.id / Syaefullah)

VIVA.co.id – Dua orang aksi Bela Islam III yang berlangsung di lapangan Monas kelelahan dan menjalani perawatan di Posko dari Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat.

"Baru dua orang ini saja, pening-pening kelelahan, tadi juga ada yang tensi tapi biasa," ujar Solihin perwakilan dari Sudin Kesehatan Jakarta Barat kepala VIVA.co.id di Monas, Jumat, 2 Desember 2016.

Sementara itu, menurut Dokter dari Rumah Sakit Kembang Jakarta Barat, Ahmad mengatakan, dua orang peserta aksi Bela Islam III dirawat karena kelelahan. "Satu sakit lambung satu lagi kelelahan, " kata Ahmad.

Diketahui sekitar jutaan orang dari berbagai daerah mendatangi Monas untuk ikut aksi damai Bela Islam III. Aksi ini dihadiri beberapa tokoh yaitu Pembina GNPF MUI  Rizieq Shihab, Ketua Umum GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir, Aag Gym, Ustaz Arifin Ilham dan masih banyak lainnya

Sementara dari kepolisian yang telah hadir yaitu Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Moch Iriawan dan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP