Rachmawati Soekarnoputri Diperiksa di Mako Brimob

Markas Korps Brimob, di Kelapa Dua, Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Damawan.

VIVA.co.id - Selain Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dani, polisi juga menggelandang adik kandung Megawati Soekarnoputri, yakni Rachmawati Soekarnoputri, ke Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat, 2 Desember 2016.

Harga Ivermectin, Rachmawati Wafat hingga PPKM Darurat

Kebenaran Rachmawati dibawa ke Brimob disampaikan oleh Wakil Rektor Universitas Bung Karno, Teguh Santosa, saat ditemui di Mako Brimob. Teguh mengatakan, Rachmawati dibawa dari kediamannya di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, sekira pukul 05.00 WIB.

"Kasusnya apa saya belum tahu pasti," katanya.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Selain Rachmawati, polisi juga mengamankan Kepala Lembaga Penelitian Universitas Bung Karno, Eko Suryo Sanjoyo, dari kediamannya di Bekasi Barat, Jumat pagi.

"Polisi yang bawa Bu Rachma mengenakan pakaian sipil, tidak berseragam," kata Teguh.

Cerita Rizal Ramli Lobi Jokowi-Luhut untuk Tak Penjarakan Rachmawati

Selain Rachmawati dan Eko, di sini juga diperiksa Ratna Sarumpaet. Ratna diciduk dari penginapannya di Hotel Sari Pan Pacific atas tudingan makar. Satu lagi yang disebut-sebut ikut diperiksa adalah musisi senior Ahmad Dani.

Aksi PA 212 tertahan di Jalan MH Thamrin.

Tak Hanya Reuni 212, Ternyata Ada 9 Demo Lain di Jakarta Hari Ini

Untuk aksi massa reuni 212 hanya dilakukan pada pagi hari yaitu pukul 08.00 WIB, sedangkan massa lainnya dilakukan pada pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021